Tips Kesehatan : Cara Bangun Lebih Pagi

Tips kesehatan, cara bangun lebih pagi ini bisa mulai Anda terapkan untuk dapatkan kehidupan lebih baik. Dalam artian, dari mulai kesehatan sampai aspek kehidupan lainnya, seperti pekerjaan, kehidupan sosial dan lainnya. Sudah terbukti dengan bangun lebih pagi bisa membuat mood seharian lebih baik dan membuat Anda lebih bersemangat dalam menjalani hari.

Bagi Anda yang bukan “morning person” tips cara bangun lebih pagi ini mungkin bisa menginspirasi:

1. Pindahkan jam ke tempat yang jaraknya jauh dari tempat tidur. Posisi jam yang lebih jauh bisa membuat Anda “terpaksa” bangun dan berjalan untuk mematikan alarm jam.

2. Taruhlah sesuatu yang bewarna terang, misalnya lukisan bewarna merah atau kuning. Melihat sesautu yang bewarna terang bisa membantu tubuh Anda lebih siap untuk bangun.

3. Menyipratkan air es ke wajah bisa membantu Anda untuk terbangun sekaligus segar. Anda juga bisa menaruh dua buah sendok di freezer pada malam hari untuk digunakan pada pagi hari. Sendok dingin ini jika ditaruh dimata bisa menghilangkan kantung mata akibat bergadang loh.

4. Menghirup wangi citrus di pagi hari bisa membantu membangkitkan energi tubuh sebanyak 50% atau lebih hanya dalam dua menit!

5. Matikan handphone di malam hari! Bunyi handphone hanya akan membuat Anda terbangun dan mengusir kantuk di malam hari.

Semoga tips kesehatan cara bangun lebih pagi ini bisa menginspirasi Anda.

This entry was posted in Article and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>