Jual Balmut Online Keroppi

Jual balmut online Keroppi, kini Anda dapat pesan langsung di www.jual-sprei.com. Bantal selimut Keroppi didesain lucu untuk memberikan nuansa gembira pada kamar tidur si kecil. Jual balmut online Keroppi di Jual-Sprei juga dirancang dengan motif lucu dan warna hijau cerah.

Bahannya hampir sama seperti bedcover. Balmut juga dilapisi oleh dacron, dan memiliki ukuran 150×220 cm. Selimut tersebut dapat dilipat menjadi bantal, sehingga balmut ini praktis untuk dibawa berpergian kemanapun. Intip fitur-fiturnya di bawah ini yuk!

1. Balmut terbuat dari bahan cvc yang lembut, dingin, berkualitas serta nyaman dipakai.  Jahitan yang rapi dikerjakan oleh ahli yang berpengalaman.

2. Setiap produk dari balmut di lengkapi resleting yang berkualitas dan kuat, sehingga dari bentuk selimut bisa dengan mudah diubah menjadi bantal.

3. Balmut terasa dingin, lembut dan tidak panas. Karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan komposisi  65% katun.

4. Warnanya tidak mudah luntur dan tidak berbulu walaupun dicuci sampai berkali-kali.

Wah, motifnya yang lucu dan bahannya yang nyaman ideal mengisi kamar tidur si kecil. Jual balmut online Keroppi? Untuk pemesanan, silakan klik di sini.

This entry was posted in Article and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>